gadge

Kamis, 06 Desember 2012

Pembuka'an Asalamualikum Wr.Wb

Asalamualikum Wr.Wb...

."SALAM KHORMAT SAYA haturkan untuk ANADA .


   "Terimakasih pertama-tama saya ucapkan untuuk anda yang telah Mampir di Blog saya ini...
saya berharap blog ini bisa bermanfa'at untuk kita semua...karna saya akan menjadikan blog ini Penganti buku catatan harian saya...Oke saya lahir di di sebuah Kampoeng di Kota Karawang...saya lahir pada bulan Agustus 1985..dan sekarang saya sudah di karuniai 3 orang anak,dan merekalah yang menjadi semangat Hidup saya.isteri saya dari semarang dia Cantik,Baik.Nih dia orangnya...

Ini kisah Kami Sekeluarga
kini canda tawa merekalah yang selalu menghibur .Hati yang penat dengan Aktifitas keseharian...Sekian dulu kalo ada yang di tanyakan silahkan masukan Coment di bawah...Terimakasih.....
Lucunya
Seberat apapun yang kita Hadapi.percayalah semua akan berlalu dan menyenangkan setelahnya...bila kita berharap...dan berdo'a pada Tuhan....

Tak ada hal yang tidak bisa di selesaykan..kalian adalah tetesan jiwa yang membuat aku hidup lebih berarti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar